6/15/12

Pemutih Gigi (4)

wortel isi keju
Setelah kita bahas tentang makanan pemutih gigi, pemutih gigi alami, pasta dan permen pemutih gigi pada tulisan sebelumnya. Now, kita lanjutkan masih dalam bahasan pemutih gigi yaitu:
Buah dan sayuran 
Buat anda yang menginginkan "gosok gigi" hingga putih bersinar dan meningkatkan produksi air liur yang baik untuk kesehatan mulut.Rajin - rajinlah menggigit dan mengunyah buah dan sayuran yang renyah seperti : apel, seledri dan wortel. Hal tersebut juga membantu membersihkan plak.


Keju
keju dan bahan olahan susu lainnya seperti yoghurt mengandung Lactic acid yang berfungsi melindungi gigi. sebuah penelitian menunjukkan bahwa anak -anak yang mengkonsumsi yoghurt empat kali seminggu lebih terlindungi dari pembusukan gigi dibanding anak - anak yang tidak minum yoghurt. sedangkan untuk membuat gigi lebih putih keju adalah pilihan yang bijaksana karena selain melindungi gigi dari kebusukan, keju juga mengandung kalsium dan fosfor yang berguna dalam pembentukan enamel gigi.

alhamdulillah, dengan penjelasan tersebut tuntas sudah pembahasan kita pada bab pemutih gigi secara alami.
silahkan mencoba buktikan atau copy paste tulisan ini, tentu saja anda lebih bijaksana jika mencantumkan sumbernya. semoga bermanfaat!!!!


No comments: